Walikota Palu Pantau Seleksi CPPPK Guru

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru (ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru instansi Pemerintah Kota Palu pada Kamis, (16/9/2021).Pelaksanaan SKD CPPPK tahap I tersebut berlangsung di SMK Negeri 3 Palu dan telah memasuki hari ke-4 sejak diadakan mulai Senin, 13 September 2021 lalu.

Wali Kota Hadi menyatakan peninjauannya kali ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan ujian bagi para peserta CPPPK berjalan lancar sekaligus memberikan semangat kepada para peserta.

Ia mengungkapkan bahwa tidak ada kendala sama sekali dalam pelaksanaan SKD CPPPK tahap I di Kota Palu, begitupun dengan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Kota Palu melalui BKPSDMD Kota Palu sangat memadai untuk keberlangsungan ujian.”Saya berpesan kepada para peserta untuk mengikuti ujian dengan tenang dan kita berharap mereka bisa menerima hasil akhir,” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan ini yaitu Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Aparatur BKPSDMD Kota Palu, Fitri Mastura, dan pejabat lainnya.(sam)

Pos terkait