Walikota Serahkan Dokumen R3P Palu kepada BNPB Pusat

  • Whatsapp
Wali Kota Hadi menyerahkan secara langsung berkas administrasi dokumen Rencana Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pascabencana (R3P) kepada Kepala BNPB Pusat.(ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, Letjen Ganip Warsito pada Rabu, (15/9/2021) di Jakarta.

Dalam pertemuan silaturahmi kali ini Wali Kota Hadi menyerahkan secara langsung berkas administrasi dokumen Rencana Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pascabencana (R3P) kepada Kepala BNPB Pusat.Sebagaimana diketahui dokumen R3P merupakan perbaikan atas dokumen rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana kota Palu yang disusun di tahun lalu dimana saat ini masa berlakunya telah habis.

Revisi dokumen R3P tersebut merupakan amanat BNPB untuk daerah-daerah yang terkena bencana dan telah habis masa berlaku dokumen R3P-nya, dokumen ini berisi tentang menghitung kerugian, strategi kebijakan, dan kerangka sumber pendanaan.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga Wali Kota Hadi menyerahkan langsung perubahan RKA dan perpanjangan waktu kedua program Rehabilitasi dan Rekonstruksi di Kota Palu serta menyerahkan data usulan warga sebanyak 4.770 KK.(sam)

Pos terkait