Jabat Kemenkumham Sulteng,Budi Argap Janji Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang baru Budi Argap Situngkir , A.Md.I.P., S.H., M.H. optimis dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah yang baru Budi Argap Situngkir , A.Md.I.P., S.H., M.H. optimis dan berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. “Sebelumnya saya juga sudah dapat informasi bahwa kanwil KUMHAM Sulteng ini sudah memperoleh WBK. Dan semoga di tahun ini kami dapat melanjutkan semangat membangun pelayanan WBBM. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.”ucapnya saat di wawancarai, di kantor Kemenkumham, Jl. Dewi Sartika, Senin (07/03/2022).

Selain itu ia juga meminta kepada seluruh satuan kerja untuk bisa mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Karena hal tersebut merupakan target di tahun 2022.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Budi juga yakin, dari seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng yang terdiri dari 17 Satuan Kerja (Satker), berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Untuk mewujudkan semua hal itu, nanti kita akan bekerjasama dengan seluruh jajaran, maupun Pemda, masyarakat, LSM, untuk bisa mewujudkan dalam pemberian pelayanan.”pungkasnya . (NDY)

Pos terkait