Wabup Herny Nahkodai PD BKMT Kabupaten Pasangkayu

  • Whatsapp
Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus resmi jabat ketua Pengurus Daerah Badan Kntak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Pasangkayu periode 2021 - 2026.(ist)

PASANGKAYU -Wakil Bupati Dr. Hj. Herny Agus resmi jabat ketua Pengurus Daerah Badan Kntak Majelis Taklim (PD BKMT) Kabupaten Pasangkayu periode 2021 – 2026. Pelantikan Wabub Herny Agus oleh Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Barat Hj Andi Ruskati Ali Baal dilaksanakan di Hotel Nerly Pasangkayu, Senin, 07/03/22.

Hj Andi Ruskati Ali Baal berharap dengan dilantiknya kepengurusan ini, mampu mewujudkan pembangunan masyarakat yang berakhlak, cerdas dan sejahtera, untuk Kabupaten Pasangkayu. Anggota DPR RI itu juga mengajak seluruh anggota dan lapisan masyarakat untuk senantiasa bergandengan tangan, untuk membesarkan organisasi.

Untuk mewujudkan masyarakat yang cinta akan Al-Quran, cinta akan Nabi Muhammad SAW juga untuk syiar dan ukhuwah. “Harapannya terbentuknya pengurus badan kontak majelis taklim (BKMT) Kabupaten Pasangkayu ini kita saling bersinergi, tentunya untuk mendukung visi misi daerah Kabupaten Pasangkayu Barat dan umumnya Provinsi Sulawesi Barat,” Tutupnya. (amri)

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Pos terkait