Rusdy Mastura Minta Pengelolaan APBN dan APBD Lebih Inovatif

  • Whatsapp
Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, dalam forum Penyerahan Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Tahun 2020 kepada Pemerintah Dearah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kamis (14/10/2021) siang.(ist)

PALU- Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, dalam forum Penyerahan Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Tahun 2020 kepada Pemerintah Dearah Provinsi dan Kabupaten/Kota, mengatakan bahwa dalam menyerap Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perlu inovatif untuk mengembangkan daerahnya masing-masing. Kamis (14/10/2021).

Hal tersebut dikatakan Gubernur di depan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota dengan harapan setiap wilayah tidak bergantung kepada APBN. “Pemerintah perlu inovatif dalam mengambangkan daerahnya dengan memanfaatkan segala sektor,” kata Cudy dalam sambutannya, di ruang Pogombo Kantor Gubernur, Sulteng.

Tak lupa, Ia pun juga mengapresiasi pemerintah yang telah menggunakan APBN dan APBD dengan sebaik mungkin, terlebih untuk mensejahterakan rakyatnya. (Enos)

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Pos terkait