Eratkan Silaturahmi, Pemkot Palu Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Pemerintah kota Palu menggelar Buka Puasa Bersama dengan seluruh pejabat dan staf di lingkup Pemerintah kota Palu pada Rabu (21/4/2021) pagi.(humaspemkotpalu)

PALU-Pemerintah kota Palu menggelar Buka Puasa Bersama dengan seluruh pejabat dan staf di lingkup Pemerintah kota Palu pada Rabu, 21 April 2021.Kegiatan yang digelar di halaman kantor Wali kota Palu tersebut dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Buka Puasa Bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan baik antar pegawai di Pemerintah kota Palu maupun instansi terkait lainnya.Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Kapolda Sulawesi Tengah,  Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, S.H serta para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Sholat Magrib secara berjamaah, makan malam bersama, serta Sholat Isya dan Tarawih sekaligus ceramah agama yang disampaikan oleh Ketua MUI kota Palu, Prof. Zainal Abidin.

Buka Puasa Bersama ini juga dirangkaikan dengan penyerahan tanda tali kasih berupa piagam penghargaan kepada ASN yang telah memasuki masa Purna Bhakti oleh Wali Kota Palu.(sam)

Pos terkait