Walikota Palu Resmi Luncurkan Satgas Reaksi Cepat

  • Whatsapp
Walikota Palu H Hadianto Rasyid SE secara resmi melaunching Satuan Tugas Reaksi Cepat (STRC) Kota Palu (ist)

PALU-Walikota Palu H Hadianto Rasyid SE secara resmi meluncurkan Satuan Tugas Reaksi Cepat (STRC) Kota Palu. Peluncuran STRC tersebut dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palu pada Kamis, (22/4/2021) Pukul 07.15 Wita.Acara launching STRC dihadiri Kapolres Palu, Dandim 1306 Donggala, para kepala OPD, personil STRC beserta kendaraan operasional termasuk juga sarana pendukung peralatan pelengkap STRC.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi terhadap kesiapan STRC dalam menyikapi berbagai hal terkait dengan dinamika di lapangan. Apapun bentuknya kejadian yang ada di wilayah kota palu harus cepat direspons. Pengaduan masyarakat apa saja ketika informasi itu diperoleh maka tim STRC memiliki peranan tercepat dalam melaksanakannya.

Koordinasi dan komunikasi itu yang terpenting semua tim STRC memiliki andil dan peranan yang sama. Kita bergerak cepat menuju Palu Mantap Bergerak. Kota Palu adalah milik kita bersama maka responilah dengan cepat baik masalah sosial, kebersihan atau apa saja kita bergarak bersama termasuk hubungan sinergitas kita dengan TNI Polri lebih dimantapkan.(sam)

Pos terkait