Level Dua PPKM, Untad Tunggu Putusan Rektor Untuk Kuliah Tatap Muka

  • Whatsapp
Dosen Fakultas Hukum Untad, Sulwan Pasadan (enos/mediasulawesi.id)

PALU- Universitas Tadulako (Untad) dalam memberlakukan kuliah Offline atau tatap muka, masih menunggu keputusan Rektor Universitas Tadulako. Hal tersebut dikatakan oleh salah satu Dosen Fakultas Hukum Untad, Sulwan Pasadan saat ditemui MEDIASULAWESI.ID. “Hal itu saya tanyakan ke Wadek 1 dan beliau mengatakan kita menunggu adanya tindak lanjut dari Dekan. Jika sudah ada, kemudian kita laksanakan,” katanya.

Sebelumnya, Dr. Sulwan Pasadan mengadakan kelas tatap muka disalah satu kelasnya atas inisiatif sendiri. Sebab menurutnya, dengan kuliah tatap muka lebih efektif dibanding memberlakukan kuliah secara Online. “Iya, ini inisiatif sendiri. Saya berani melaksanakan kuliah dalam kelas, karena telah ada surat edaran rektor terkait belajar tatap muka,” ucap Sulwan Pasadan.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Kuliah tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, menjaga jarak, mencuci tangan, serta membatasi jumlah mahasiswa 50 persen dari kapasitas ruangan yang dipakai. “Semoga minggu ini sudah ada kepastian,” tandasnya. (Enos)

Pos terkait