Pemkot Palu Janjikan Hadiah Bagi Juara STQH

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu menggelar pembinaan Qori-qoriah, hafiz-hafizah, Mufassir dan Muhaddis Muhadissah Kota Palu tahun 2023 bertempat di salah satu hotel kota Palu selama 3 (tiga) hari yakni 12 sampai 14 Maret 2023.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Jelang pelaksanaan STQH XXVII tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Pemerintah Kota Palu menggelar pembinaan Qori-qoriah, hafiz-hafizah, Mufassir dan Muhaddis Muhadissah Kota Palu tahun 2023 bertempat di salah satu hotel kota Palu selama 3 (tiga) hari yakni 12 sampai 14 Maret 2023.

Pasalnya, pembinaan dengan bertema “Implementasi Nilai-nilai al-Quran Mewujudkan Palu Religi” tersebut diikuti oleh sekiranya 50 peserta, yang mana pada pembukaannya turut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Palu, Kabag Kesra kota Palu, Danramil Palu Barat, Kasi Binmas Polsek Palu Barat, Babinsa Palu Barat, serta para Ustadz dan Ustadzah se-Kota Palu.

Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu dr. Husaema mengatakan bahwa pada hakikatnya perlombaan tersebut memiliki makna menjunjung nilai-nilai al-Quran serta mencari ridho Allah, sehingga menurutnya perlu adanya niat yang yakin. “Lomba ini bukan olahraga, melainkan sebagai ajang menjunjung tinggi nilai-nilai al-Quran dan mencari ridho Allah, niatnya harus fiisabilillah, perlu punya prinsip satu langkah satu tujuan agar insya Allah tujuan tercapai,” ujarnya dalam   sambutannya saat pembukaan pada Sabtu (11/3/2023) sore.

Pilihan Redaksi :  FPU Sulteng Ajak Umat Dukung Masyarakat Rempang

Lanjutnya, ia menyemangati para peserta untuk giat berlatih, dan menjanjikan bahwa Pemerintah Kota Palu akan memberikan hadiah jika meraih kemenangan pada ajang STQH mendatang, baik untuk para peserta, pelatih, maupun panitia. “Saya berharap agar kepada kontingen kota Palu harus meraih terbaik, dan Insya Allah bagi yang meraih hasil terbaik akan diberikan hadiah oleh Pemkot Palu, termasuk semua pelatih dan panitia yang ikut serta dalam mengikuti lomba,” tambahnya.(SCW)

Pos terkait