33 Bacaleg NasDem Morowali Jalani Asesmen

  • Whatsapp
DPW partai NasDem Sulteng melaksanakan assesment bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD NasDem Kabupaten Morowali, Minggu (12/3/2023). (ist)

MOROWALI – Menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, DPW partai NasDem Sulteng melaksanakan assesment bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPD NasDem Kabupaten Morowali, Minggu (12/3/2023). Proses assesment yang dilaksanakan hari ini, diikuti sebanya 33 orang Bacaleg yang meliputi tiga Dapil.

Tim Assesment wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara Fery Anwar mengungkapkan, kegiatan assesment ini merupakan penilaian awal dari Bappilu. Partai hendak memastikan kesiapan dan keseriusan semua bakal calon legislatif (Bacaleg). ” Assesment ini juga dilaksanakan untuk  mengetahui pemahaman Bacaleg soal cita-cita besar Partai dan juga guna mendalami pengetahuan Bacaleg, terkait apa yang menjadi tugas dan fungsi legislatif,” Ujarnya .

Lebih lanjut ia menambahkan,Morowali targetnya harus lebih tinggi lagi. Kenapa demikian, karena di Pileg 2019 kemarin, Morowali meraih kursi terbanyak di legislatif.”Perlu diingat lagi bahwa assesment ini belum menjadi tahapan penilaian akhir. Setelah ini, akan dilakdanakan survey di 38 Dapil. Jadi, suvey ini salah satu instrumen,” pungkasnya

Pembukaan assesment Bacaleg Morowali juga dihadiri Ketua DPD NasDem Morowali, H Najamudin,Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Morowali, Taslim dan Ketua Bappilu DPD Morowali, Pardy Lasaming.(sam)

Pos terkait