Momentum Ramadhan, Puluhan Jurnalis Palu Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
Puluhan jurnalis dari berbagai media di Kota Palu menggelar buka puasa bersama, Rabu (12/4/2023) petang.(ist)

PALU-Puluhan jurnalis di Kota Palu, Sulawesi Tengah dari berbagai media yang tergabung dalam empat organisasi pers, hadir dalam acara buka puasa di Sekretariat Bersama Rumah Jurnalis Jalan Ahmad Yani Lorong III, Kota Palu, Rabu (12/4/23). Mereka memanfaatkan momentum ramadhan sekaligus untuk merawat silaturahmi sesama jurnalis.

Empat organisasi tersebut adalah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng yang diketuai Hendra, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Sulteng diketuai Ilham Nusi, Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulteng diketuai Muh.Iqbal dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Palu dengan Ketuanya Yardin Hasan.

Menurut Hendra, Ketua IJTI Sulteng, buka puasa bersama juga merupakan salah satu bentuk syukur yang kita wujudkan untuk merawat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin sangat baik.”Bulan suci Ramadan bukan dilihat dari mahalnya dan banyaknya menu berbuka puasanya, tetapi kebahagiaan Ramadan ini terlihat dari cara kita bisa merasakan syukur karena bisa kuat menahan semua cobaan ketika berpuasa,” ujar Hendra, Ketua IJTI Sulteng.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Menurutnya, momentum buka puasa bersama menjadi kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi, di mana setiap harinya seluruh jurnalis pasti disibukkan dengan kegiatan dan aktifitas masing-masing.”Sekali lagi selamat berbuka puasa buat teman-teman semua. Alhamdulillah hari ini kita bisa kumpul bersilaturahmi,” tutur Hendra.(sam)

Pos terkait