78 Lembaga Terima Dana Hibah Dari Pemkot Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid secara simbolis melaksanakan Penyerahan Bantuan Hibah kepada 78 Yayasan, Lembaga, Rumah Ibadah, dan Organisasi tahun Anggaran 2023 di ruang rapat Bantaya, Rabu, (1/3/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid secara simbolis melaksanakan Penyerahan Bantuan Hibah kepada 78 Yayasan, Lembaga, Rumah Ibadah, dan Organisasi tahun Anggaran 2023 di ruang rapat Bantaya, Rabu, (1/3/2023) pagi.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Wali Kota Palu turut didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Palu Muhammad Rizal, Ketua DPRD kota Palu diwakili oleh Marselinus, Kabag Kesra Kota Palu, serta seluruh pejabat jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Palu.

Dalam pantauan MediaSulawesi.id, tampak ruangan diramaikan dengan para penerima bantuan dana hibah tersebut, baik dari kalangan pengurus yayasan, lembaga, rumah ibadah, serta organisasi-organisasi.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan para pihak penerima bantuan hibah, Wali Kota Palu berpesan agar kiranya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, yang tentunya juga demi meningkatkan percepatan pembangunan di Kota Palu. “Bantuan yang didapatkan sekarang dimohon untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tegas Wali Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Terkait dana Hibah  tahun 2024 mendatang, Wali Kota menyebutkan jika Pemerintah Kota Palu akan berupaya lebih meningkatkannya lagi. “Insya Allah 2024 kita upayakan untuk dana hibah, kita akan tingkatkan, agar supaya ikut mempercepat perbaikan-perbaikan yang dilakukan,” tambahnya.

Sebagai informasi, total  dana hibah yang disalurkan pada tahun anggaran 2023 ini, yakni sekiranya Rp2,7 Miliyar, hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE kepada MediaSulawesi.id pada Rabu,(1/3/2023) pagi.

Adapun terkait pencairan dana hibah tersebut, Wali kota Palu menekankan agar kiranya dapat segera diselesaikan apa yang menjadi persyaratan, agar kemudian dapat ditindaklanjuti dan segera cair secepatnya.(SCW)

Pos terkait