Wujudkan Kota Bersih, Wali Kota Palu Tekankan Kerja Keras Semua Pihak

  • Whatsapp
Wali Kota saat memimpin rapat bersama Satgas Kebersihan, Pengawas Padat Karya, serta seluruh Lurah se-Kota Palu, di ruang kerja Wali Kota Palu, Rabu, (22/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid menegaskan agar semua pihak dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya lebih keras lagi, demi mewujudkan kota Palu yang lebih bersih, aman, dan nyaman. “Kewajiban kita ini, kita urus kita punya kota ini, dicari dan diidentifikasi kelurahan mana yang bermasalah, kemudian diselesaikan,” tegas Wali Kota saat  memimpin rapat bersama Satgas Kebersihan, Pengawas Padat Karya, serta seluruh Lurah se-Kota Palu, di ruang kerja Wali Kota Palu, Rabu, (22/2/2023) pagi.

Berdasarkan pemantauan, wali kota saat turun langsung mensurvey setiap sudut Kota Palu, ia mengaku masih mendapati beberapa titik wilayah atau tempat yang memang masih perlu mendapatkan perhatian khusus terkait kebersihan, khususnya drainase.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Maka pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu juga memperlihatkan beberapa gambar terkait kondisi dan situasi beberap titik lokasi tersebut, serta menegaskan dan menekankan agar kiranya semua elemen masyarakat dapat bergerak bersama demi perubahan Kota Palu menjadi lebih baik.”Bersama-sama kita, berstrategi yang baik, bekerja yang baik, terkait dengan tugas dan tanggung jawab, keinginan saya, kota ini dapat berubah menjadi lebih baik,” tandas Wali Kota Palu.(SCW)

Pos terkait