Mahasiswa Unismuh Diserang Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp
Seorang mahasiswa Unismuh palu menjadi korban serangan orang tak dikenal.(ist)

PALU- Seorang mahasiswa Universitas Muhamadiyah (Unismuh) Kota Palu berinisial N (21), dibusur oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Kampung Nelayan, Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sabtu (11/9/2021) tengah malam. Akibat kejadian ini, mahasiswa Unismu mengalami luka dibagian belakang sebelah kanan karena busur.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K., M.I.K menjelaskan bahwa kronologi bermula saat korban N bersama temannya inisial I tengah makan gorengan di Kampung Nelayan. Saat hendak pulang, tiba-tiba datang orang tak dikenal turun dari sepeda motor dan kemudian menghampiri kedua mahasiswa Unismu ini. “Orang tak dikenal itu berjumlah dua orang dan menggunakan motor bebek,” ungkap Kapolres.

Naas, saat kedua mahasiswa ini menjauh sambil berteriak dan meminta tolong ke orang sekitar di lokasi itu. Ketika di dekati 2 orang mengendarai sepeda motor matic. “Kemudian dua orang laki-laki itu langsung membusur korban hingga mengenai pinggar bagian belakang sebelah kanan,” jelasnya.

Saat ini, korban N masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Undata Palu. Pasalnya, busur tersebut menancap di tubuh korban sedalam 2 sentimeter. Saat ini korban bersama temannya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama sembari menunggu plihak keluarga, karena harus dilakukan operasi untuk mengeluarkan busur yang tertancap di tubuh korban.

Kapolres juga membeberkam bahwa ciri-ciri pelaku pembusuran menggunakan jaket berwarna hitam. Mereka menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria berwarna hitam. “Anggota dari Resmob Polsek Palu Timur saat ini bersama korban di Undata Palu,” tutur Kapolres. (Enos)

Pos terkait