LPM Hitam Putih Untad Gelar Diskusi Soal Jurnalis Muda

  • Whatsapp
Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum Untad membuat diskusi santai dengan tema "Asik Gak Sih Jadi Jurnalis Muda?, Sabtu (11/9/2021) sore.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Jurnalis muda Kota Palu bersama Lembaga Pers Mahasiswa Hitam Putih Fakultas Hukum Untad membuat diskusi santai dengan tema “Asik Gak Sih Jadi Jurnalis Muda?” di Sekretariat LPM Hitam Putih. Sabtu, (11/09/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendorong Lembaga Pers Mahasiswa agar lebih produktif di era pandami dan mampu mengikuti perkembangan zaman terlebih di era digitalisasi. “Teman-teman di lembaga Pers Mahasiswa yang telah memiliki pengetahuan dasar terkait dunia Jurnalis, memiliki peluang besar jika ingin berprofesi sebagai seorang pewarta,” ujar Ajir Mahmud selaku Founder Kabarsulteng.id.

Membahas terkait pengetahuan dasar Jurnalistik, diantaranya seperti Penulisan Berita pada umumnya, peran Pers dalam kontrol sosial media, suka duka menjadi Jurnalis di usia muda, dan peluang anak Untad terjun dalam dunia Jurnalis. “Saya sangat mengapresiasi sekali dengan diadaknnya diskusi seperti ini. Harapan saya kepada teman-teman yang sudah bergelut didunia pers bisa memanfaatkan ilmu-ilmu yang teman-teman sudah dapatkan dan bisa di implementasikan nantinya,” ujar Marlina Efendi selaku ketua LPM Hitam Putih Fakultas Hukum Untad. (Enos)

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Pos terkait