Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup I Resmi Bergulir

  • Whatsapp
Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si secara resmi membuka Sepak Bola Turnamen Wali Kota Cup I, Kamis, 23 Mei 2024 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Nunu, Kota Palu.(humaspemkotpalu)

PALU-Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha, SE.,M.Si secara resmi membuka Sepak Bola Turnamen Wali Kota Cup I, Kamis, 23 Mei 2024 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Nunu, Kota Palu.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemuda Nunu Mantap Bergerak ini diikuti puluhan tim Sepak Bola dari sejumlah kelurahan di Kota Palu dan perwakilan tim dari Kabupaten Sigi dan Donggala.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Imran yang membacakan sambutan tertulis wali kota memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan turnamen ini. Tidak lupa, kepada para peserta yang datang dari berbagai daerah untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam sepak bola.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Menurut asisten, Sepak bola bukan sekadar permainan, tetapi juga merupakan wahana untuk mempererat tali persaudaraan, meningkatkan semangat sportivitas, dan membentuk karakter yang tangguh. “Melalui turnamen ini, kita berharap dapat menemukan bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama Kota Palu di tingkat nasional bahkan internasional,” kata asisten.

Sepak Bola Wali Kota Cup kali ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan olahraga di Kota kota Palu. Pemerintah Kota Palu, kata asisten, berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan olahraga, termasuk sepak bola, sebagai bagian dari upaya membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi.

Kepada para pemain, asisten berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play selama bertanding. “Menang dan kalah adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita bermain dengan penuh semangat dan kejujuran,” ungkap asisten.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan Perolehan Kursi dan Anggota DPRD Terpilih

Di akhir sambutannya , asisten mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim. Semoga turnamen ini berjalan dengan lancar, sukses, dan membawa manfaat bagi semua.(sam)

Pos terkait