Tunggu Jadwal, Pelatih PS Matra Kantongi Komposisi Pemain

  • Whatsapp
Pelatih PS Matra, Muhammad Ishak Mustari, mengaku sudah memiliki bayangan komposisi pemain sebagai amunisi untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Indonesia Sulawesi Barat.(ist)

PASANGKAYU – Pelatih PS Matra, Muhammad Ishak Mustari, mengaku sudah memiliki bayangan komposisi pemain sebagai amunisi untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 Indonesia Sulawesi Barat, bulan depan.

Pelatih yang sudah mengantongi Lisensi Kepelatihan ini, menilai skuad asuhannya saat ini, sudah lebih dari cukup, tergantung perubahan seperti apa yang dibutuhkan tim kalau sedianya akan ada perombakan pemain.“Untuk saat ini, pemain yang kita panggil memperkuat PS Matra adalah pemain-pemain yang kita seleksi setiap kecamatan se Kabupaten Pasangkayu. Sejauh ini, kita sudah punya gambaran komposisi pemain yang pas untuk menghadapi liga 3 Indonesia,” katanya di Stadio Gelora Jiwa Pasangkayu, Sabtu (11/9/2021).

Dikatakan, saat ini manajemen PS Matra masih menunggu jadwa resmi pelaksanaan Liga 3 Indonesia, sehingga masih dilakukan persiapan dengan latihan berjalan. “Kita masih menunggu jadwal resmi. Makanya, untuk sementara kita hanya laksanakan latihan dua kali dalam seminggu,” jelasnya.

Menurutnya, dari sekian pemain yang bergabung pelatih sudah bisa menentukan terkait pemain inti dan pemain pelapis. Tapi yang menjadi penting saat ini, terang Muhammad Ishak Mustari, adalah mental pemain.“Kita masih berfikir, terutama soal mental pemain. Makanya kita berharap, ada laga uji coba sebelum kita mengikuti Liga nanti,” harapnya.

Ia berharap seluruh pemain  terus menunjukkan kekompakan dalam mengikuti latihan, sehingga PS Matra memiliki kesiapan lebih dalam menghadapai kompetisi Liga 3 Indonesia tahun ini. (egi)

Pos terkait