Hadapi Liga 3 Zona Sulbar, Skuad PS Matra Genjot Latihan

  • Whatsapp
Skuad sepak bola PS Matra terus menggelar latihan persiapan menghadapi Liga 3 Indonesia Zona Provinsi Sulawesi Barat.(ist)

PASANGKAYU – Skuad sepak bola PS Matra  terus menggelar latihan persiapan menghadapi Liga 3 Indonesia Provinsi Sulawesi Barat. Latihan ini dilaksanakan hanya dua hari dalam sepekan.

Latihan dengan intensitas ringan yang berlangsung di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Sabtu (11/9/2021) sore, dipimpin oleh Kepala Pelatih Muhammad Ishak Mustari, didampingi Asisten Pelatih Ihwan dan Syukur serta dipantau langsung oleh Manager PS Matra, Budiansa  PS Matra Budiansa.

Muhammad Ishak Mustari, mengatakan latihan yang dijalani PS Matra sudah berlangsung beberapa minggu yang lalu. Latihan ini dilakukan sembari menunggu jadwal resmi dari PSSI diputarnya Liga 3 Indonesia.“Latihan yang kita laksanakan hari ini, (Sabtu, 11/9/2021, red) kita beri forsi menu latihan yang ringan. Salah satunya adalah mengasa kemampuan koordinasi pemain antar lini,” katanya.

Disebutkan bahwa, selain menjalani latihan fisik dan teknik cara bertanding, mental pemain juga terus di asa, agar benar-benar memiliki kesiapan yang cukup sebelum liga bergulir.“Saat ini, kita masih mengikuti jadwal latihan resmi dari manajemen PS Matra, yakni latihan dilaksanakan selama dua hari dalam sepekan,” terangnya.

Meski demikian, lanjut, Muhammad Ishak Mustari, ke depannya juga akan diagendakan laga uji coba dengan klub-klub lokal maupun di luar Pasangkayu.“Iya, laga uji coba kita akan usulkan ke manajemen. Sebelum itu, kami masih terus meramu kemampuan pemain, sebelum menentukan pemain prioritas,” tandasnya.

Sebagai tambahan, Jadwal Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Barat, direncanakan akan dilaksanakan sekitar minggu kedua bulan Oktober 2021 mendatang. (egi)

Pos terkait