Cegah Covid-19, Bupati dan Kapolres Morut Gencar Vaksinasi

  • Whatsapp
Pemkab dan Polres Morowali Utara gencar melakukan vaksinasi untuk mencegah wabah virus corona di wilayah itu.(ist)

MORUT- Bupati Morowali Utara, Dr. Delis bersama pihak Kepolisian Resor Morowali Utara gelar Vaksinasi Merdeka Serentak Pesantren dan rumah ibadah sebanyak 420 dosis dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, yang dilaksanakan di Pesantren KH. Hasym Asy’ari Desa Tiu, Kecamatan Petasia Barat. Senin, (06/09).

Kapolres Morowali Utara AKBP Nuramdani menyampaikan terima kasihnya kepada  pemerintah Kabupaten Morowali Utara yang telah membantu dalam pelaksanaan giat vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan secara serentak dengan sasaran Pesantren dan Rumah Ibadah yang bersinergi. Menurut Kapolres, vaksinasi secara gencar tersebut bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus corona di Kabupaten Morowali Utara.

Selanjutnya Bupati bersama Kapolres Morowali Utara melaksanakan penyerahan bantuan kepada pihak Pondok pesantren KH. Hasym Asy’ari. ‘’Kita bersama-sama menjaga prokes serta penerapan Tsting Treatment dan Tracking (3 T), vaksinasi adalah salah satu upaya menurunkan angka penyebaran. Sehingga, sangat perlu di lakukan langkah pencegahan sehingga dapat mengurangi angka kasus positif,” ucap Delis. (ENOS).

Pos terkait