Warga Kabonena Dihebohkan Penemuan Bayi Dalam Kantong Plastik

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi dihebohkan dengan penemuan bayi dalam kantong plastik.(ist)

PALU- Warga Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi dihebohkan dengan penemuan bayi dalam kantong plastik. Bayi berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan masih hidup tersebut ditemukan di depan rumah salah seorang warga.

Lurah Kabonena Putra M Airlangga mengatakan,  bayi tersebut ditemukan Minggu (5/9/2021) malam sekitar 23.00 WITA. Saat ditemukan bayi tersebut bertepatan dengan turunnya hujan. Warga yang mendengar suara tangisan bayi mengira itu adalah seekor kucing.

Namun saat mendekati sumber suara warga tersebut menemukan sekantong plastik yang berisikan bayi yang masih menempel dengan tali pusarnya. Kemudian warga tersebut memanggil tetangga nya yang lain untuk melihat kejadian tersebut.”Bayi itu di temukan pas tengah malam, mana kondisi cuaca hujan, di dalam kantong plastik itu bukan hanya ada bayinya saja melainkan ada Pakaian dalam yg berlumuran darah dan ada juga masker. “Ujar lurah tersebut, Senin (6/9/21)

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Melihat kejadian tersebut pihak kelurahan langsung menghubungi bhabinkamtibmas dan kemudian bayi tersebut langsung dibawa ke bidan setempat. Dan hingga saat ini belum diketahui motif dari pembuangan bayi tersebut dan siapa pelakunya.”“Menurut bidan tadi malam, bayinya baik, sehat, namun pipi dan tangan memerah, mungkin terkena pasir dan bayi tersebut saat ini akan tangani oleh dinsos. ,” tutupnya.(NDY)

Pos terkait