Aklamasi, Adi Chandra-Hikmah Nahkodai BEM Unisa Palu

  • Whatsapp
Adi Candra Wira Atmaja dan Hikmah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris BEM Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Minggu (1/8/2021) (.(ist)

PALU-Adi Chandra Wira Atmaja dan Hikmah terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Alkhairaat (BEM UNISA) Palu. Dalam musyawarah besar yang digelar Minggu (1/8/2021) Adi Chandra dan Hikmah terpilih secara aklamasi untuk menahkodai BEM Unisa periode 2021-2022.

Terpilihnya Adi Chandra selaku ketua yang juga mahasiswa semester 5 Fakultas Sastra ini setelah dua pasangan kandidat lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat pencalonan.  Adi Chandra bersama pasangannya Hikmah , mahasiswi semester 5 Fakultas Perikanan yang didukung oleh perwakilan BEM fakultas lain pun otomatis jadi pemenang.

Melalui siaran persnya, Minggu (1/8/2021) malam,  Adi Chandra Wira Atmaja dan Hikmah mengaku  akan membangun komunikasi lintas Universitas di Sulawesi Tengah guna untuk menciptakan keharmonisan lintas Universitas sekaligus merespon isu-isu strategis.’’Kami juga akan menjalankan visi kamu yakni membangun kebudayaan intelektual yang dialektis dan pola kerja yang holistic, integrati antar setiap lembaga dalam kampus yang berasaskan pancasila dan nilai-nilai kealkhairaatan,’’tegasnya.

Selain itu, ia  juga akan berupaya mengembalikan 3 indentitas intelektual kampus yakni sebagai Agend of Change, Sosial Control, dan Iron Stock. Bagaimanapun kata Adi, era 4.0 menuntut kita untuk terus kreatif, produktif dan adaptif tapi tetap berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Musyawarah Besar BEM Unisa berlangsung sejak 12 Juli 2021  dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Alkhairaat Palu Dr. Umar Alatas, S. Pi., M.Si. Acara pembukaan Mubes juga dihadiri oleh perwakilan masing-masing BEM Universitas di Kota Palu. (sam)

Pos terkait