Pemkot Siap Bantu Tenaga Medis Untuk Vaksinasi di OJK Sulteng

  • Whatsapp
Pemkot Palu siap fasilitasi tenaga medis untuk vaksinasi di kantor OJK Sulteng.(ist)

PALU-Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menghadiri kegiatan Vaksinasi Sektor Jasa Keuangan (SJK) provinsi Sulawesi Tengah , Minggu (1/8/2021) pagi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Tengah tersebut dipusatkan di lantai 2 Ballroom hotel Santika Palu.

Wakil Walikota Palu dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak OJK Provinsi Sulawesi Tengah yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk para pegawai dan keluarga SJK.Menurutnya, vaksin saat ini lagi sulit didapat dikarenakan vaksin tersebut tidak diperjualbelikan dan Pemerintah kota Palu sedang menunggu pembagian vaksin dari Pemerintah Pusat.”Alhamdulillah OJK Provinsi Sulawesi Tengah bisa memperoleh vaksin untuk dosis pertama ini,” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Wawali Reny mengimbau agar pihak OJK Provinsi Sulawesi Tengah segera meminta stok vaksin kedua dan Pemerintah kota Palu siap memfasilitasi dari segi tenaga.”Saya acungkan jempol kepada OJK. Semoga OJK selalu sehat dan maju. Kalau sehat, jangan lupa bahagia,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Sulawesi Tengah, Gamal Abdul Kahar mengatakan bahwa pihaknya saat ini hanya bisa menyediakan 300 dosis vaksin atau 30 vial untuk para pegawai dan keluarga SJK.(SAM)

Pos terkait