Peduli Sesama, PT Total Properti Konstruksi Bantu 500 Paket Daging Kurban

  • Whatsapp
Direktur PT Total Properti Konstruksi, Alfian Chaniago memberikan bantuan daging secara simbolis kepada warga.(ist)

PALU– Pandemic corona  yang melanda saat ini berdampak signifikan terhadap perekonomian masyarakat, termasuk di Kota Palu. Suasana perayaan lebaran Idul Adha pun sangat terasa berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat sulit memenuhi kebutuhan hidupnya, termasuk membeli daging.

Hal itulah yang mendorong perusahaan PT Total Properti Konstruksi untuk membantu warga Kota Palu yang terdampak wabah corona. Salah satunya dengan memberikan bantuan 500 paket daging kurban kepada ratusan warga di Kelurahan Kawatuna dan Kelurahan Talise Valangguni. Untuk hari raya idul adha kali ini, perusahaan yang bergerak di bidang properti ini menyiapkan dua ekor sapi untuk dikurbankan.

Direktur PT Total Properti Konstruksi, Alfian Chaniago, SE kepada media ini Rabu (21/7/2021) sore mengatakan bantuan 500 paket daging kurban tersebut selain sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa juga bagian dari  wujud kepedulian terhadap warga yang saat ini dilanda wabah corona. ‘’Bantuan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban warga yang saat ini terdampak wabah corona. Kita tentunya harus saling membantu,’’tekannya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan Perolehan Kursi dan Anggota DPRD Terpilih

Alfian menyebutkan untuk tahun ini, perusahaannya menyumbang dua ekor sapi untuk dikurbankan. Dari dua ekor sapi tersebut menghasilkan 500 paket daging yang disalurkan ke ratusan warga di dua kelurahan yakni Kelurahan Talise Valangguni dan Kelurahan Kawatuna. Ratusan paket daging tersebut diserahkan ke warga secara langsung dan dibantu tokoh masyarakat setempat.

Warga pun sangat merespon dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan pihak PT Total Properti Konstruksi. Bantuan daging secara gratis sangat dirasakan membantu warga dalam merayakan dan menikmati suasana lebaran idul adha yang saat ini dalam pandemic corona.(sam)

Pos terkait