Target Piala Adipura, DLH Palu dan Warga Palupi Giatkan Bersih Lingkungan

  • Whatsapp
warga Kelurahan Palupi giat menjaga kebersihan lingkungan untuk membantu pemerintah Kota Palu merebut Piala Adipura.(ist)

PALU- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palu bersama masyarakat Palupi giat melakukan kerja bakti untuk kebersihan lingkungan. Kerja bakti  berupa pembersihan rumput tersebut di area Taman Songgolangi, Kelurahan Palupi, Kecamatan Tatanga, Kota Palu, Rabu (21/06/21) pagi.Kegiatan tersebut sebagai bagian dukungan terhadap pemerintah Kota Palu dalam mewujudkan target meraih Piala Adipura.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Kota Palu Hisyam Baba mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut untuk memberikan efek rapi dan bersih untuk area taman tersebut.Ia pun menjalin kerjasama dengan masyarakat Kelurahan Palupu. “Hari ini kita sedang bersih-bersih di taman pangkas rumput yang sudah tinggi bersama dengan anggota padat karya Palupi. “Ujarnya

Dalam kerjabakti tersebut turut hadiri lurah Palupi, yakni Mansyur, S.Sos. Kepada media ini, Mansyur menjelaskan jika kerja bakti tersebut di lakukan untuk menjaga kebersihan di daerah tersebut agar bisa menjadikan kota palu sebagai Kota Adipura.”Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, karena sesuai dengan apa yang di cita citakan yakni palu menjadi kota Adipura, makannya kita lakukan pembersihan di taman dan area taman lainnya suapaya terlihat bersih dan indah.  (NDY)

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Pos terkait