Sulteng Raih Penghargaan Terbaik II Anugerah Pengadaan 2023

  • Whatsapp
Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa menerima penghargaan terbaik ke 2 pada Anugerah Pengadaan 2023 untuk kategori Pemerintah Provinsi dengan Presentasi Nilai Transaksi UMK Terbesar.(ist)

PALU-Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa menerima penghargaan terbaik ke 2 pada Anugerah Pengadaan 2023 untuk kategori Pemerintah Provinsi dengan Presentasi Nilai Transaksi UMK Terbesar, yang diserahkan Menteri Koperasi UMK Drs.Teten Masduki, bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (7/11/2023). Turut mendampingi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muchsin Pakaya, SE, M.Si.

Penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) itu, serangkaian Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2023 bertemakan “Transformasi Pengadaan Untuk Indonesia Maju”.

Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Sekretaris Daerah Novalina Wiswadewa mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder sehingga Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah meraih hasil terbaik dalam penilaian indeks kinerja tata kelola pengadaan barang dan jasa.

Pilihan Redaksi :  KPU Hadirkan Ketua KI Sulteng Jadi Pemateri Penguatan SIPARMAS

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Biro Pengadaan Barang dan Jasa.”Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju,”pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Kabag LPSE Ir.Fahrudin,ST,M.Si, Kabag Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Irwan.(sam)

Pos terkait