Istri dan Anak Walikota Palu Terpapar Corona

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md yang juga merupakan istri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid beserta kedua anaknya terkonfirmasi positif Covid-19.(ist)

PALU-Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palu, Diah Puspita, A.Md yang juga merupakan istri Wali Kota Palu Hadianto Rasyid beserta kedua anaknya terkonfirmasi positif Covid-19.Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat daerah kota Palu, Yuyun Yotomaruangi pada Rabu, (14/7/2021) .”Ibu Wali kota beserta anak-anak terkena Covid-19. Sudah dua hari terkonfirmasi,” ungkapnya.

Kepala Bagian Pemerintahan Kota Palu Yuyun Yotomaruangi mengatakan saat ini Diah Puspita bersama anak-anaknya sedang menjalani perawatan di Jakarta.Ia berpesan agar masyarakat kota Palu senantiasa menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan, dan lainnya.”Agar masyarakat kota Palu mengetahui bahwa Covid-19 ini tidak memilih siapa yang kena. Untuk itu tetap patuhi Prokes yang ada. Tetap jaga imun dan iman,” pesannya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan Perolehan Kursi dan Anggota DPRD Terpilih

Kabag Yuyun berharap doa dari masyarakat agar Ketua TP-PKK kota Palu senantiasa diberikan kekuatan dan kesembuhan dari Allah SWT.(sam)

Pos terkait