Polsek Palu Utara Tekankan Warga Selalu Pakai Masker

  • Whatsapp
Aparat polsek palu utara mengimbau warga untuk selalu mengenakan masker demi melawan virus corona.(ist)

PALU –  Jajaran Polsek Palu Utara terus berupaya dalam menyadarkan masyarakat akan penting menjaga kesehatan dan menggunakan masker di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.Upaya penyadaran dilakukan Polsek Palu Utara kali ini, dengan cara menyapa warga pelintas, baik pejalan kaki maupun pengguna roda dua dan roda empat, seperti yang terlihat saat Patroli Himbauan Polsek Palu Utara di area traffic Light Kecamatan Palu Utara, Kota Palu baru-baru ini.

Tidak hanya menyapa dan menegur warga yang melaggar Protokoler kesehatan, Patroli yang dipimpin oleh Wakapolsek Palu Utara IPTU Rislan ini, juga membagi-bagi masker kepada warga.“Kami turun ke jalan menyapa warga, lagi-lagi untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan denga menggunakan masker, karena kita tahu khususnya di Palu, penyebaran Covid-19 masih berlangsung,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Disampingi Kanit Lantas, Kanit Intel, Kanit Binmas dan Kasium, IPTU Rislan, berkali-kali menyampaikan himbauan tersebut dengan menggunakan pengeras suara sehingga semua warga bisa mendegarkan secara lansung.“Inilah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Palu Utara. Semoga semua masyarakat dapat memahami dan mengerti agar kita sama-sama terhindar dari virus ini,” harapnya.

Wakapolsek Palu Utara berpesan, apa bila ada masyarakat yang mengetahui keluarga atau tetangga mengalami sakit persis dengan gejala virus corona agar segara melaporkan ke petugas kesehatan.“Sekali lagi, mari kita ikuti anjuran pemerintah dalam penangan Covid-19 ini,” tandasnya. (egi)

Pos terkait