Longki:Saya Harap Cudi Cepat Atasi Masalah Pasca Bencana

  • Whatsapp
Mantan Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola (windi/mediasulawesi.id)

PALU- Mantan gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, menyampaikan pesan kesannya untuk Gubernur Terpilih Rusdy Mastura. Dalam hal ini ia menyampaikan kata selamat atas terpilihnya sebagai Gubernur Sulawesi Tengah yang baru. Ia juga mengatakan selamat dan sukses untuk berkarya dan bekerja serta lebih cepat membangun sesuai dengan visi misi.”Salah satu janji beliau kan ingin mempercepat masalah pasca bencana, “Ujarnya

Terkait dengan warisan Longki Djanggola soal keran investasi yang cukup baik selama satu dekade tersebut, ia berharap Rusdy Mastura dapat melanjutkan hal itu dengan baik, karena hal itu sudah terbuka sangat luas.”Saya berharap pak cudy bisa melanjutkan itu karena memang keran yang di maksud sudah terbuka luas, tinggal bagaimana supaya bisa lebih meningkatkan pelayanan agar investor lebih tertarik lagi, lebih gampang lagi, lebih mudah percaya Dengan daerah Sulawesi tengah bahwa daerah kita merupakan daerah yang aman untuk berinvestasi.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Ia juga menjelaskan selama tiga tahun berturut-turut target investasi yang dimiliki melebihi dari target nasional sehingga hal itu sangat dipuji oleh menteri investasi.”Modal ini harus di pelihara dan dijaga serta ditingkatkan agar para investor tidak lari. Tutupnya.(NDY)

Pos terkait