Puluhan Skaters Palu Peringati Hari Skateboarding Dunia

  • Whatsapp
Para skaters Palu melakukan atraksi dan games di Taman GOR Palu, Senin (21/6/2021) sore.(windy/mediasulawesi.id)

PALU,-Puluhan skaters di Kota Palu memperingati Hari Skateboarding Dunia yang berlangsung hari ini (21/6/2021) dengan menggelar aktraksi dan games di Taman Gelanggang Olahraga (GOR) Palu, Jalan Muhammad Hatta. Puluhan skaters tersebut berasal dari perkumpulan atau komunitas skaters yang ada di Kota Palu

Ketua  Palu Skateboarding Eko Yulianto mengatakan, kegiatan skateboarding day merupakan bagian dari peringatan Hari Skateboarding Dunia yang dilaksanakan setiap 21 Juni. Mereka merayakan setiap tahunnya dengan melakukan games.”Kita di sini dari berbeda-beda nama komunitas tapi masih satu lingkup kota palu. Tiap tahun kita selalu adakan kegiatan-kegiatan untuk merayakan skateboarding day seperti yg sekarang ini kita adakan games.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Ia juga mengatakan tidak hanya setahun sekali, namun setiap hari mereka selalu berkumpul di skate area untuk bermain dan mengansah kemapuan bermain skateboard.Tak hanya itu pada tahun 2019 tiga orang yang mewakili kota palu ikut dalam  perlombaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas)  di Samarinda, Kalimantan Timur dan berhasil membawa pulang Bendali emas. “Kita semua di sini berharap agar kedepannya bisa lebih berkembang lagi dan industri skatenya  dan  clothing-clothing store  yang ada di kota palu bisa saling support, bisa endors para skater nya yang jago-jago. (NDY)

Pos terkait