Longki Beri Sinyal Maju Caleg DPR RI

  • Whatsapp
Gubernur Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola (ist)

PALU- Berakhirnya masa jabatan Longki Djanggola, Mantan gubernur Sulawesi tengah tersebut menyampaikan kesibukan apa saja yang akan dia lakukan ke depannya mengingat masa jabatannya sebagai gubernur telah berakhir.”Insya Allah saya akan bertani dan juga urus partai, dan mudah-mudahan nanti saya masih akan tetap beraktivitas dengan masyarakat.

Longki Djanggola mengatakan jika kondisi fisiknya sehat tak menutup kemungkinan di tahun 2024 awal dirinya akan mencalonkan sebagai anggota DPR RI.”Kalau sehat sampai tahun 2024 awal ya mungkin. Itupun kalau sehat-sehat.

Terkait dengan harapannya untuk gubernur terpilih Rusdy Mastura ia menyampaikan agar Gubernur yang baru bisa melanjutkan keran investasi yang memang sudah terbuka luas, sehingga hal itu dapat memudahkan para investor untuk berinvestasi.

“Saya berharap pak cudy bisa melanjutkan itu karena memang keran yang di maksud sudah terbuka luas, tinggal bagaimana supaya bisa lebih meningkatkan pelayanan agar investor lebih tertarik lagi, lebih gampang lagi, lebih mudah percaya Dengan daerah Sulawesi tengah bahwa daerah kita merupakan daerah yang aman untuk berinvestasi.(NDY)

Pos terkait