Tekan Kasus Corona, Pemkot Palu Gelar Festival Vaksin

  • Whatsapp
Pemkot Palu menggelar festival vaksin di halaman kantor walikota, Jumat (18/6/2021) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU– Pemerintah Kota Palu bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang palu dan juga Polres Palu serta Kodim 1306 Donggala. Mengadakan festival vaksin untuk menuju palu sehat bebas Covid-19. Kegiatan festival vaksin tersebut di adakan di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (18/6/2021).

Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido mengatakan bahwa festival vaksin tersebut akan berlangsung selama tiga hari kedepan, dan juga sangat menguntamakan para lansia. “Jadi kegiatan berlangsung dari tanggal 18,19 dan 20. Tetapi kalau antusias masyarakat ada maka kita akan menambah waktunya. Kalau di puskesmas meskipun festival vaksin sudah lewat mereka akan tetap melakukan pemvaksinan di luar jadwal yang sudah kita tentukan.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Ia juga mengatakan festival Vaksin ini di adakan karena selama bulan Maret meskipun sudah ada vaksin namun tidak ada kenaikan yang signifikan. “Dari tada yang ada sebelum di lakukan festival vaksin ada 65% masyarakat yang sudah di vaksin. Dan kita berharap targetnya ini minimal mencapai 80%.

Reny A Lamadjido juga Berharap agar seluruh masyarakat kota palu di vaksinasi, karena Vaksinaai merupakan salah satu cara untuk mengurangi kasus-kasus Covid-19.(NDY)

Pos terkait