Diteriaki Culik Anak, Ibu ini Nyaris Dihakimi Warga

  • Whatsapp
Gabriela Monica Angelina Jocom saat menggendong anaknya bernama Gicella Jovanca Putri saat diperiksa polisi.(ist)

PALU-Seorang perempuan beserta keluarganya nyaris diamuk massa karena diduga menculik dan membawa lari seorang anak di sebuah panti asuhan di Jalan Maluku, Kelurahan Lolu Selatan, Kota Palu, Sabtu (21/3/2023) sore. Namun setelah diperiksa polisi ternyata anak yang diambil tersebut memang anak kandungnya yang sebelumnya dititip mantan suaminya di panti asuhan beberapa waktu lalu.

Suasana di Jalan Maluku, Kelurahan Lolu Selatan mendadak tegaang dan menarik perhatian puluhan warga. Sebuah mobil berwarna merah dihadang warga karena diduga menculik seorang anak dari Panti Asuhan Bala Keselamatan . Sempat terjadi ketegangan dan adu mulut,akhirnya seorang perempuan muda keluar dari mobil dan menggendong seorang bocah perempuan.

Kesal dituduh menculik anak, Perempuan yang belakangan diketahui bernama Gabriela Monica Angelina Jocom ini mengajak bicara anak yang digendongnya. Ia menyampaikan jika anaknya bernama Gicella Jovanca Putri ini dititipkan di Panti Asuhan Bala Keselamatan sejak November 2022 lalu oleh ayahnya (mantan suaminya, red) bernama Johan Kindengan.

Gabriela Monica yang dikaruniai tiga anak ini memang sudah berpisah dan cerai dengan suaminya. Namun anak bungsunya bernama Gicella kemudian ikut sama mantan suaminya. Belakangan mantan suaminya tersebut diam-diam menitipkan Gicella ke Panti asuhan Bala Keselamatan. Namun saat tahu anak bungsunya dititip di panti asuhan, Gabriela Monica pun datang bersama keluarganya dan berusaha mengambil putrinya secara paksa.

Hal inilah yang membuat salah seorang anak panti asuhan berteriak pencuri anak dan memancing konsentrasi massa. Hingga akhirnya dibawa ke kantor polisi dan setelah didalami ternyata memang benar anak kandungnya. Setelah dilakukan pertemuan dengan pihak panti asuhan dan kedua orang tua Gicella akhirnya disepakati kalau anak tersebut diserahkan kepada ibunya.(sam)

Pos terkait