Apdesi Pasangkayu Digelar,Nama Rahmatullah Menguat

  • Whatsapp
Sejumlah nama muncul di permukaan jelang berlangsungnya Muscab organisasi para Kepala Desa se Kabupaten Pasangkayu itu. Salah satunya, adalah Rahmatullah, Kepala Desa Bambaira.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pasangkayu, menyelanggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV di Mutiara Hotel Pasangkayu, Sabtu (21/1/2022).

Sejumlah nama muncul dipermukaan jelang berlangsungnya Muscab organisasi para Kepala Desa se Kabupaten Pasangkayu itu. Salah satunya, adalah Rahmatullah. Nama Kepala Desa Bambaira Kecamatan Bambaira itersebut, disebut-sebut akan maju sebagai calon Ketua Apdesi Kabupaten Pasangkayu.

Digadang-gadang akan maju, Rahmatullah menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh peserta Muscab Apdesi.“Tergantung kesepakatan yang lahir di Muscab, kalau di forum melahirkan satu nama dan itu nama saya, tentu saya katakan siap,” katanya, ditemui di arean Muscab Apdesi.

Dikatakan bahwa organisasi Apdesi butuh pemimpin visioner yang bisa mengembangkan organisasi ke arah yang lebih baik dalam mendukung pembangunan pemerintah.“Apdesi ini adalah perkumpulan para kepala desa, disini akan lahir ide-ide dan gagasan, itulah mengapa kita bermuscab. Siapapun nanti terpilih kita berharap bisa mendengarkan semua aspirasi atau masukan dari teman-teman,” ucapnya.

Pilihan Redaksi :  Merawat Bisnis, Poso Energi  Komitmen Menjaga Ekosistem Lingkungan

Muscab Apdesi kali ini, mengangkat tema “Dengan Apdesi kita tingkatkan solidaritas menyamakan presepsi membangun Pasangkayu dari Desa”.(EGI)

Pos terkait