Travel Aishah Mandiri Beroperasi, Wali Kota Tekanan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
Walikota Palu H Hadianto Rasyid didampingi Pemilik PT Travel Aisha Mandiri, Diah Puspita meresmikan travel umroh tersebut, Kamis (19/1/2023) pagi.(ist)

PALU-Satu lagi jasa travel umroh resmi beroperasi di Kota Palu, yakni Travel Aishah Palu yang terletak di Jalan Muhammad. Travel milik Diah Puspita Sari yang juga istri  Wali Kota Palu Hadianto Rasyid ini resmi dibuka, Kamis (19/1/2023) pagi. Peresmian travel umroh tersebut dilakukan Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dan dihadiri sejumlah pejabat serta tamu undangan.

Pimpinan Travel PT Aishah Mandiri Diah Puspita Sari dalam sambutannya mengatakan kehadiran travel miliknya sesungguhnya memiliki banyak hubungan kerja dengan sesama travel yang ada di Kota Palu maupun luar kota.Salah satu yang menjadi pembeda dengan travel lainnya, kata Dia, adalah land arrengemen dimana visa dan provider dilakukan langsung di Saudi Arabia. ‘’Jadi kami tidak menggunakan broker melainkan langsung melalui tangan pertama di Arab Saudi,’’bebernya.

Pilihan Redaksi :  Merawat Harmoni Nusantara Lewat Moderasi Beragama

Diah juga menyampaikan jika travel Aishah dalam pengelolaannya menekankan prinsip amanah. Menurutnya, pelayanan yang terbaik akan sangat berpengaruh dan memberikan kepuasan kepada konsumen atau jemaah.

Sementara itu, Walikota Palu Hadianto Rasyid dalam sambutannya sekaligus meresmikan travel tersebut mengingatkan kepada pengelola travel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah calon umroh. Hadianto sempat mengisahkan awal mengenal jasa travel Umroh dari istrinya pada tahun 2010. ‘’Kala itu travel tersebut terbilang cukup murah hanya dengan Rp10juta. Lantaran itulah sayalangsung mempromosikan travel itu kepada keluarga agar bisa bersama-sama umroh dengan jasa travel tersebut,’’kenangnya.

Walikota  berpesan kepada travel Aishah agar juga bisa memberikan harga murah dan kemudahan pelayanan bagi masyarakat. “Setelah haji maka perbanyaklah umroh. Karena dengan haji itu kita menghapus doa dan mendapat berkah. Tujuan utama adalah karena Allah. Rasulullah berkata jika kau mudahkan urusan orang maka akan dimudahkan pula urusanmu,”pungkasnya.(sam).

Pos terkait