11 Komunitas Relawan Anies Konsolidasi ke Nasdem Sulteng

  • Whatsapp
11 Komunitas Relawan Anies Baswedan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulteng, bertempat di Auditorium DPW NasDem Sulteng, senin (07/11/22) kemarin.(ist)

PALU-11 Komunitas Relawan Anies Baswedan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulteng, bertempat di Auditorium DPW NasDem Sulteng, Senin (07/11/22).Kunjungan sejumlah relawan ke DPW NasDem Sulteng ini bertujuan untuk berkoordinasi menyiapkan penyambutan kedatangan Anies Baswedan yang rencananya pada tanggal 24 November nanti, di Palu.

Dalam rapat koordinasi tersebut, M, Fachrudin Yunus didaulat sebagai ketua panitia penyambutan. Fachrudin Yunus yang kerap disapa Didin itu mengatakan akan mengerahkan 20.000 masa di lapangan Vatulemo, Palu.

Menurut ketua Manies Sulteng, Danawira Mika Nadira menyatakan siap untuk menyambut Anies Baswedan di Kota Palu, dirinya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dinanti-nantikan sejak lama. ‘’Alhamdulillah hari ini kita dapat duduk bersama,  seluruh relawan dibawahi Partai NasDem yang diketuai oleh Nilam Sari Lawira” Kata Danawira.

Masih kata ketua Emak-emak Anies itu, mengatakan bahwa dirinya merupakan fans Anies Baswedan jauh sebelum dideklarasikan oleh Partai NasDem, hal itu terbukti dengan terbentuknya relawan Manies dari setahun lalu. “Kepemimpinan Anies Baswedan, akan membawa Indonesia lebih sejahtera” Harapnya.

Selain itu, ketua relawan Anies Presiden 2024 (Anies P24),   Amrun Marjudo mengatakan dirinya baru menerima mandat untuk membentuk relawan saat Anies Baswedan diusung partai NasDem pada 3 Oktober lalu. “Kita sudah terbentuk di 13 kabupaten/kota di Sulteng ” Ujarnya.

Sama seperti ketua Manies, Amrun juga mengungkapkan dirinya sudah menaruh simpati pada Anies Baswedan jauh sebelumnya. Terutama kata dia, pada kepemimpinan Anies Baswedan. “Dari sisi kepandaian,tata krama, dan Akhlak, maka dari situlah saya simpati padanya (Anies)” Ucapnya.(sam)

Pos terkait