Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Sat Lantas Polres Palu Gelar Baksos

  • Whatsapp
Dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Tinombala 2022, Satlantas Polres Palu Jajaran Polda Sulteng Laksanakan kegiatan Bakti Sosial di Palu.(ist)

PALU – Dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Tinombala  2022, Satlantas Polres Palu Jajaran Polda Sulteng Laksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian masker dan juga membagikan Paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Palu , Minggu (13/3/2022) pagi.Sasaran kegiatan hari ini adalah masyarakat kurang mampu seperti Pemulung di sekitar Jl. Mawar dan Jl. Hasanudin , Kota Palu.

Pada saat kegiatan Sat Lantas Polres Palu juga menyampaikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Terhadap masyarakat yang tidak memakai masker atau yang lupa membawa masker, kemudian diberikan masker oleh Petugas dan diminta  untuk menggunakannya serta mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat beraktfitas di luar.

Kapolres Palu AKBP Bayu lndra Wiguno, S.I.K, M.l.K Melalui Kasat lantas Polres Palu AKP Muhammad Nai menjelaskan kegiatan Operasi keselamatan Tinombala 2022, Sat Lantas Polres Palu tahun ini selain di titik beratkan pada himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas, juga dilaksanakan himbauan Protokol kesehatan Covid 19, kemudian juga di laksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako.

Kegiatan Baksos ini  juga sebagai  wujud kepedulian dan Empati kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat Covid – 19.“Semoga apa yang Sat Lantas Polres Palu bagikan hari ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di dalam masa Pandemi covid 19 ini,” tutupnya.(sam)

Pos terkait