HUT ke-103, Damkar Kota Palu Siap Bekerja Lebih Profesional

  • Whatsapp
Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Palu mengumumkan hari ulang tahun (HUT) ke-103, Selasa (1/3/2022) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Dinas Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Palu mengumumkan hari ulang tahun (HUT) ke-103, Selasa (1/3/2022). Peringatan ini digelar dengan tema “Pemadam kebakaran dan relawan kebakaran (Redkar) sinergi bahu untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia tumbuh,” sehingga layanan wargapun semakin maksimal.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palu, Sudaryano Lamangkona meminta seluruh anggota untuk bekerja lebih profesional lagi dan menjalankan tugas serta tanggung jawab untuk melayani masyarakat.Serta meningkatkan peralatan dan juga sarana prasarana, sekaligus untuk  membangun kerjasama antara pemadam kebakaran dengan masyarakat.”Berhubung ini masih dalam suasana Covid-19 selain kami mengikuti upacara secara virtual. Kita juga akan melaksanakan skill kompetisi atau lomba adu ketangkasan.”jelasnya

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Untuk itu ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati saat memasak dan juga menggunakan alat listrik. Agar tidak terjadi kosleting listrik. Karena menurut data yang ada 45% kejadian kebakaran di sebabkan oleh kosleting listrik.”Di hari ulang tahun ini saya meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam menggunakan apapun. Dan untuk para anggota damkar, tetaplah bekerja dan melayani dengan baik.”tutupnya.(sam)

Pos terkait