Tewasnya IRT Asal Dolo Selatan di Pantai Taman Ria Masih Misterius

  • Whatsapp
Perempuan asal Desa Wisolo, Kecamatan Dolo Selatan bernama Nurhayati ditemukan tak bernyawa di Kawasan Pantai Taman Ria Palu, Jumat (29/5/2021) malam.(ist)

PALU- Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Nurhayati ditemukan tak bernyawa di kawasan Pantai Taman Ria Palu, Jumat (29/5/2021) malam. Kondisi perempuan berusia 41 tahun asal Desa Wisolo, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi ini cukup mengenaskan dimana kepalanya bersimbah darah akibat pukulan benda tajam. Belum diketahui apa penyebab pasti tewasnya wanita tersebut.

Penemuan jasad Nurhayati ini bermula ketika Tasya dan Nabila tengah duduk di tanggul pantai Taman Ria. Saat itu melintas seorang nelayan yang hendak memancing dan memberitahukan kalau ada sesosok manusia tergeletak di samping mereka duduk. Mendengar pemberitahuan itu, Tasya dan Nabila langsung berdiri dan melihat adanya sesosok jasad perempuan tergeletak dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke petugas keamanan Hotel Grand Duta yang tak jauh dari lokasi tersebut.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal  membernarkan adanya penemuan mayat perempuan di Pantai Taman Ria Palu. Mayat perempuan tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk divisum.Kapolress menyebutkan jika dari keterangan salah seorang saksi bernama Yanti, saat melintas di jalan Cumi-cumi bersama temannya sempat melihat korban bersama seorang lelaki duduk di kapsul depan salah satu tempat karoke.

Saat ini lanjut Kapolres, pihaknya sedang melakukan penyelidikan apa motif dibalik meninggalnya perempuan tersebut. ” Kita masih menyelidiki motif dibalik penemuan mayat tersebut., Apakah korban pembunuhan atau bukan. InsyAllah dalam waktu dekat kepolisian dapat mengungkapnya, ” Pungkasnya.(sam)

Pos terkait