Walikota Palu Dampingi Wamen PUPR Tinjau Lokasi Huntap

  • Whatsapp
Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendampingi Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi mengunjungi sejumlah lokasi Hunian Tetap (Huntap) di kota Palu,Jumat, 28 Mei 2021(ist)

PALU-Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE mendampingi langsung Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi melakukan kunjungan lapangan di sejumlah lokasi Hunian Tetap (Huntap) di kota Palu pada Jumat, (28/5/2021).

Kunjungan lapangan tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WITA, dimana lokasi pertama yaitu Huntap di kelurahan Duyu, kemudian rombongan menuju lokasi Huntap Tondo 1, lokasi Huntap Tondo 2, dan lokasi Huntap yang ada di kelurahan Talise.Kegiatan yang dilakukan oleh Wakil Menteri John Wempi menjadi bagian dalam rangka upaya rehabilitasi dan rekonstruksi di provinsi Sulawesi Tengah.

Sebelumnya, Wakil Menteri PUPR bersama sejumlah kepala daerah yang termasuk Walikota Palu, Hadianto Rasyid melaksanakan rapat koordinasi khusus upaya rehabilitasi dan rekonstruksi di provinsi Sulawesi Tengah bertempat di ruang rapat  Polibu kantor Gubernur Sulawesi tengah.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Rencananya, kegiatan Wamen di Kota Palu hari ini akan berakhir pada pukul 13.00 Wita karena sesuai jadwal, Wamen akan bertolak ke Manado pukul 13.25 Wita.(sam)

Pos terkait