Periksa Vaksin Covid-19, Dishub Pasangkayu Gelar Operasi Gabungan

  • Whatsapp
Dinas Perhubungan Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan Polres Pasangkayu melakukan operasi lilin dan penyekatan terkait pemeriksaan vaksinasi.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinas Perhubungan Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan Polres Pasangkayu kembali menggelar Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2021. Dalam operasi ini, tidak hanya melibatkan dinas perhubungan dan polres tapi juga dari sejumlah instansi terkait.

Kepala Dishub Pasangkayu, Zulfikar mengatakan bahwa selama Operasi Lilin dan Kegiatan Penyekatan terkait pemeriksaan vaksin Covid-19, pihaknya ikut dilibatkan dalam operasi yang dimulai pada 22 Desember hingga 2 Januari 2022.”Alhamdulillah, pelaksanaan penyekatan terkait pemeriksaan vaksin Covid berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Disebutkan, selain pihak Dishub dan pihak Kepolisian instansi lain yang ikut dalam operasi ini adalah, tim BPBD, Satpol PP, Orari dan Senkom. Zulfikar, menambahkan, operalsi lilin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan natal dan tahun baru, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan lancar dan terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Dan pengamanan di Pasangkayu dalam melewati pergantian tahun berjalan lancar. Intensitas kendaraan melintas juga hanya terjadi di hari terakhir akhir pekan libur natal dan tahun baru,” tandasnya. (egi)

Pos terkait