Komunitas Off Road Palu Bantu Sembako Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Komunitas off road Kota Palu memberikan bantuam sembako kepada warga kurang mampu di Vatutela, kecamatan Mantikulore (windy/mediasulawesi.id)

PALU– Komunitas Off Road berkolaborasi bersama pihak kepolisian menargetkan 1.500 vaksinasi di wilayah Palu, Sigi, Donggala (Pasigala).Masing-masing target vaksinasi perwilayah di Pasigala yaitu 500 orang.Untuk di Kota Palu Vaksinasi Covid-19 dilakukan di Puri Vatutela, Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (18/12/2021).

Ketua Panitia Off Road Berbagi Irsan Satria mengatakan, kegiatan dilakukan merupakan suatu ajang silaturahmi dan juga giat sosial dari komunitas.Kegiatan itu juga telah bekerjasama dengan pihak Kepolisian yaitu Polsek Palu Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Palu Timur AKP Umar.Vaksinasi ini dibarengi dengan pembagian sembako dan juga kursi roda kepada warga yang membutuhkan di wilayah Vatutela.’’”Kegiatan ini juga melakukan rehab rumah terhadap warga di Kota Palu itu di vatutela yang didampingi oleh Kapolsek dan Camat Mantikulore,” ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Gelar Bimtek Proposal Hibah Penelitian Abdimas

Menurut Irsan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat merupakan sumbangsih dari para peserta Off Road.”Peserta kegiatan ini diwajibkan membawa paket sembako masing-masing minimal 1 paket maksimal terserah,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu, Kadishub Kota Palu, Kadispora Sulteng, Kapolres Palu, Wadir Sabara, Kasubbid Ditlantas Sulteng, Dandim diwakili Danramil, Camat Mantikulore dan Lurah Tondo serta peserta Off Road Berbagi. (NDY)

Pos terkait