Warga Temukan Kerangka Manusia Diduga Korban Likuifaksi

  • Whatsapp
Waga BTN Permai Petobo dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia, Minggu (20/11/2021).(ist)

PALU-Waga BTN Permai Petobo dikejutkan dengan penemuan kerangka manusia, Minggu (20/11/2021). Mayat yang diidentifikasi berjenis kelamin perempuan ini ditemukan di lahan kebun warga. Kerangka manusia itu diduga merupakan salah satu korban likuifaksi yang terjadi 28 September 2018 silam.

Penemuan kerangka berupa tengkorak dan tulang belulang  tersebut secara tidak disengaja saat warga melakukan penggalian untuk menanam bibit tanaman diatas lahan milik seorang developer . Lahan tersebut beberapa bulan ini digarap warga untuk dijadikan kebun.

Lahan tersebut berada disisi timur kompleks BTN Permai Petobo. Saat menemukan kerangka itu, warga langsung melapor ke warga yang kemudian diteruskan ke petugas berwenang. Selain pakaian dalam, pada kerangka manusia juga ditemukan penjepit rambut. Hal ini memperkuat dugaan bahwa kerangka manusia tersebut berjenis kelamin perempuan.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Ketua RW 9 Efendi M.G Lembah menduga jika kerangka manusia tersebut adalah korban likuifaksi yang melanda Petobo, 28 September 2018 silam.”Personil Damkarmat Kota Palu sedang persiapan menuju lokasi untuk melakukan evakuasi kerangka tersebut.”Ujar kepala Dinas Damkar Kota Palu Sudaryano Lamangkona. (NDY)

Pos terkait