Bangun Kota Palu,Walikota Rutin Sambangi Warganya

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan kunjungan ke Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi pada Sabtu, (20/11/2021) (ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi sejumlah pejabat terkait melakukan kunjungan ke Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi pada Sabtu, (20/11/2021) di ruang pertemuan kantor kelurahan Buluri. Kunjungan Wali Kota kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan saran dari masyarakat berkaitan dengan program pembangunan di Kota Palu.

Di hadapan warga, walikota menyampaikan jika kunjungan tersebut sebagai komitmennya dimana setiap akhir pekan, ia bersama pejabat terkait mengunjungi setiap kelurahan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat,” katanya.

Ia menyatakan kelurahan yang dikunjungi setiap pekannya nanti akan digilir, sehingga keluhan maupun saran yang disampaikan oleh masyarakat dapat langsung diakomodir, dievaluasi, dan dicarikan solusinya oleh Pemerintah Kota Palu.”Keluhan apa yang ingin disampaikan masyarakat, silahkan sampaikan. Ini akan kita selesaikan. Kita akan carikan jalan keluarnya. Supaya Insya Allah kita sama-sama membangun kebersamaan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota didampingi sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas PU, Kepala BPKAD Kota Palu, dan pejabat terkait lainnya.(sam)

Pos terkait