Pemkab Minsel Studi Tiru Peningkatan PAD di Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis, 18 November 2021.(ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada Kamis, 18 November 2021.Dalam kunjungan yang diterima di ruang kerja Wakil Wali Kota Palu ini, hadir langsung Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, MTh bersama rombongan.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan kali ini berkaitan dengan studi tiru dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD), utamanya di sektor pertanian dan perkebunan.

Hal tersebut sesuai dengan Visi Minahasa Selatan yakni Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, maka dibutuhkan berbagai strategi, terobosan, masukkan, dan perbandingan dengan daerah yang berhasil meningkatkan PAD.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Wali Kota Hadi menyampaikan rasa syukurnya atas diberikan kesempatan untuk berbagai pengalaman dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan khususnya dalam pengelolaan PAD.Dalam kesempatan ini, Pemerintah Kota Palu dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan saling bertukar cenderamata satu sama lain.(sam)

Pos terkait