Kampung KB Mandiri Sumbersari Gelar Kegiatan Rutin

  • Whatsapp
Kampung KB Desa Sumbersari Kecamatan Bulutaba menggelar kegiatan rutin penguatan kelompok Pusat Informasi dan Konseling- Remaja (PIK-R) dan Posyandu Remaja, pada Sabtu (30/10/2021).(ist)

PASANGKAYU – Kampung KB Desa Sumbersari Kecamatan Bulutaba menggelar kegiatan rutin penguatan kelompok Pusat Informasi dan Konseling- Remaja (PIK-R) dan Posyandu Remaja, pada Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan rutin dalam bentuk seminar diskusi ini, menghadirkan Ketua tim penggetal PKK/PPKBD untuk memberikan materi pembinaan terhadap remaja. Kegiatan ini berlangsung di kantor Balai penyuluh KB selama sehari.

Koordinator Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) Kecamatan Bulutaba, Hasniati S.ST, mengatakan bahwa kegiatan semacam itu, adalah kegiatan rutin dilakukan penyuluh KB di lapangan. Kegiatan itu akan dilakukan secara terus menerus sebagai perpanjangan tangan pemerintah lewat BKKBN.

Secara singkat diharapkan agar pesan yang disampaikan dalam kegiatan ini, benar-benar sampai ke remaja sehingga pengetahuan tentang kesehatan reproduksi remaja dapat diimplementasikan ke depannya. (egi)

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Pos terkait