Muh. Iqbal dan Abdee Mari Nahkodai AMSI Sulteng

  • Whatsapp
Muh Iqbal dan Abdee K Mari terpilih sebagai ketua dan sekretaris AMSI Sulawesi Tengah, Ahad (31/10/2021) siang.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Tengah (Sulteng), resmi terbentuk usai deklarasi dan konferensi wilayah (Konferwil) yang dilakukan Minggu (31/10/2021) siang. Deklarasi dihadiri puluhan pimpian media online se-Sulawesi Tengah.

Dalam konferensi tersebut, Muhammad Iqbal selaku Ketua AMSI Sulteng dan Abdee K Mari sebagai sekretaris terpilih menyebutkan bahwa, keberadaan AMSI di Sulteng menjafi langkah besar bagi media online. “Salah satu pekerjaan kita nantinya adalah mendorong agar teman-teman pengelola media bisa lebih profesional, baik secara administrasi, kualitas dan bisnis medianya,” sebut Iqbal.

Lebih lanjut, Ia berharap agar kehadiran AMSI Sulteng dimanfaatkan oleh para pemilik media di daerah, meskipun saat ini AMSI yang merupakan organisasi baru masih harus disibukkan dengan urusan administrasi. “Memang AMSI saat ini sedang merapikan administrasi, namanya kita organisasi baru, itu hal yang wajar,” tandas Muh. Iqbal setelah Deklarasi yang berlangsung di Amazing Hotel Kota Palu. (Enos)

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Pos terkait