Rayakan Maulid Nabi, KWSLP Gelar Salawat dan Ngaji Bersama

  • Whatsapp
Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) mengadakan kegiatan Ngaji dan Sholawatan bersama Jamiah Sholawat/Marawis Syafa'atur Rhosul memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, Ahad (24/10/2021) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU– Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) mengadakan kegiatan Ngaji dan Sholawatan bersama Jamiah Sholawat/Marawis  Syafa’atur Rhosul. Kegiatan ini diikuti lebih seratus warga dari komunitas tersebut. Tidak hanya orang tua dan dewasa tapi juga diikuti oleh anak-anak.

Dalam kegiatan peringatan tersebut mengatakan teman “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Kemanusiaan Sebagai Garda Penjaga Kerukunan”. Kegiatan ini juga di isi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Ketua Umum KWSLP Bino A.Juwarno,SH.,MH mengatakan bahwa semua kegiatan yang berhubungan dengan agama selalu mereka rayakan setiap tahunnya. Dalam kegiatan tersebut ada 15 anak yatim piatu yang di berikan santunan oleh KWSLP.”Kegiatan ini juga kita bekerjasama dengan dua majelis, dimana majelis ini juga merupakan majelis yang di lahirkan oleh KWSLP dan juga di bina oleh KWSLP.”ujarnya Minggu (24/10/21)

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Untuk itu dirinya berharap agar dengan adanya kegiatan islami tersebut mampu mempererat hubungan tali silahturahmi dan kerukunan antara sesama muslim dan terutama kelompok KWSLP serta lebih meningkatkan keislamian di dalam diri.”Dengan hal ini saya harap bisa meningkatkan rasa keimanannya, dan bisa memberikan hubungan baik sesama manusia dengan jalinan silahturahmi yang baik.”Tutupnya (NDY)

Pos terkait