Rhino Indonesia Lebarkan Sayap Bisnis di Palu

  • Whatsapp
Rhino Indonesia terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya dengan meresmikan distributor terbaru di Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (24/10/21). (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Rhino Indonesia terus memperluas jaringan penjualan dan layanan purna jualnya dengan meresmikan distributor terbaru di Kota Palu Sulawesi Tengah, Minggu (24/10/21). Kota Palu dinilai daerah pangsa pasar yang tepat.

Central Multi Digital Multi sebagai salah satu distributor resmi Rhino Indonesia untuk wilayah Palu dan sekitarnya. Markas dealer yang terletak di jalan Dr. Wahidin No.32 C Palu ini tak hanya menyediakan bahan baku untuk sablon digital melainkan jasa custom produk.

Selain itu, tersedia juga layanan sales, service, dan saparepart yang dimana nanti akan dibantu langsung oleh tim dari Rhino Indonesia pusat yang ada di Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara pembukaan distributor baru ini Timotius Aditya selaku Vice President Rhino Indonesia dan Herdy talahaturuson owner dari Central Multi Digital.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

“Melalui distributor resmi kami di wilayah Palu, Rhino Indonesia berkomitmen untuk memberikan total support kepada customer untuk lebih mudah mendapatkan bahan baku serta mesin sablon digital”kata Timotius Aditya.

Herdy Talahaturuson menambahkan, Kehadiran distributor resmi di Palu ini bukan sebagai kompetitor, melainkan untuk mempermudah masayrakat Palu mendapatkan bahan baku sablon digital serta meningkatkan ekonomi kreatif yang ada di Kota Palu. (NDY)

Pos terkait