Engglin Aurorah Raih Perunggu Kedua di Turnamen Taekwondo Sulteng

  • Whatsapp
Engglin Aurorah berhasil menorehkan prestasi di kanca nasional dalam kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Sulteng yang digelar selama tiga hari di GOR Madani Palu.(ist)

PALU – Salah satu atlet Taekwondo SMPN Negeri 2 Palu, Engglin Aurorah berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional dalam kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Sulteng yang digelar selama tiga hari di GOR Madani Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada 23-24 Oktober 2021.Atas prestasi tersebut, Engglin Aurorah berhasil membawa klubnya dojang Taekwondo Dragon Club (TDC) Palu, keluar sebagai juara umum ke tiga.

Meraih medali perunggu, membuat atlet kelahiran 15 Agustus 2007 ini semakin penasaran untuk turun tanding lagi di event lainnya. Pasalnya medali yang sama juga pernah diraih saat ikut Open Turnamen Taekwondo Sulteng 1 beberapa waktu lalu.”Ini ada kejuaraan kedua yang saya ikuti. Kebetulan dapat medali perunggu lagi,” ucapnya, Kamis (4/11/2021).

Dikatakan bahwa dalam kejuaraan kali ini, ia dipercayakan oleh coach di klubnya untuk turun di kelas under/berat 51kg.”Saya sudah berjuang dengan keras, dapatnya hanya perunggu. Kami sangat senang, dan saya berharap nantinya saya bisa dapat emas, ” harapnya.

Kejuaraan Open Turnamen Sulteng tingkat Nasional ini diikuti dari berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia. Misalnya, dari Bitung (Sulawesi Utara), Mamuju (Sulawesi Barat), Kalimantan, dan sejumlah daerah lainnya. (egi).

Pos terkait