Jasad Pria Tanpa Busana Ditemukan Dalam Box

  • Whatsapp
Warga Jalan SIS Aljufri,Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Palu Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas dalam sebuah box , Jumat (22/10/2021) malam.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Warga Jalan SIS Aljufri,Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Palu Barat digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dalam sebuah box , Kamis (22/10/2021) malam.Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria tersebut.

Jasad lelaki tersebut pertama kali ditemukan salah seorang warga sekitar pukul 18.30 WITA. Ia mencium aroma tidak sedap yang berasal dari dalam boks. Sesaat kemudian, aparat kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan menemukan pria tersebut dalam kondisi tewas tanpa busana. “Belum diketahui identitas pria tersebut,” ujar Zainal selaku Bhabinkamtibmas.

Seorang saksi mata, Rina yang ditemui mengatakan telah mencurigai ada sesuatu dalam box, sehingga meminta anaknya untuk memeriksa isi dalam box. “Ada bau busuk dalam box itu. Setelah saya minta anak saya untuk mengeceknya, ia bilang kalau ada mayat didalam,” terang Rina.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Saat ini jenazah telah dibawa di RS. Bhayangkara guna melakukan autopsi serta mencari identitas pria tersebut. Diduga pria tersebut merupakan orang gila berdasarkan keterangan warga setempat. (Enos)

Pos terkait